Robot Anjing Aibo Buatan Sony Mulai Dijual Di AS

Robot Anjing Aibo Buatan Sony Mulai Dijual di AS,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

New York – Di masa depan, robot juga bakal mengambil peran sebagai hewan peliharaan di rumah, atau bahkan mampu menjadi teman untuk hewan peliharaan kesayangan Anda.

Seperti halnya Aibo, robot anjing buatan Sony Electronic Inc yg mampu berperilaku seperti anjing peliharaan pada umumnya, Aibo mempunyai memori dan mampu mengenali 100 wajah dan membangun kearaban dengan orang-orang di sekitarnya dari waktu ke waktu.

“Bahkan, Aibo dapat mengingat tindakan apa yg membuat pemiliknya senang,” kata Sony Electronics dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Sony Hadirkan Robot Anjing Aibo Versi Terbaru

Sejauh ini, Aibo memang baru dipasarkan di AS dalam edisi terbatas. Namun, tak menutup kemungkinan Sony bakal memproduksi robot anjing ini secara massal buat konsumen dunia pada masa mendatang.

Di AS, Aibo telah dapat dipesan di situs resmi Sony Amerika, dan mulai dikirimkan ke pemesannya akan Desember mendatang, tepat pada musim liburan.

Baca juga: Seperti Ini Robot Anjing Aibo Sony Versi 2018

Para pembelinya mulai mendapatkan paket robot anjing Aibo First Litter Edition ini yg mencakup paket langganan Artificial Intelligence Cloud (AI Cloud), bola merah muda, aibone, paw pad, charger khusus aibo, dan kalung nomor Aibo bagi menandai sesuatu dengan lainnya.

Dengan AI Cloud selama tiga tahun, memungkinan Aibo buat mengunggah pengalaman hidup sehari-hari, mengakses basis data kenangan dan pengalamannya buat mengembangkan kepribadian unik yg tumbuh dan berkembang.

Baca juga: Sony Umumkan Robot Anjing dengan Kepintaran Buatan

Selain kemampuan belajar Aibo, AI Cloud ini memungkinkan pemilik buat menyimpan foto yg dihasilkan Aibo di cloud dan membaginya dengan teman melalui media sosial.

AI Cloud juga memastikan bahwa Aibo mampu diperbarui oleh Sony bagi tahun-tahun mendatang, mengembangkan fungsi robot ini dengan trik-trik baru, fitur berbasis software baru, dan bahkan kemampuan AI yg benar-benar baru.

Para pemiliknya juga mampu tetap terhubung dengan Aibo memakai aplikasi ‘My Aibo’ yg bakal tersedia di toko aplikasi Apple App Store atau Google Play Store.

Aplikasi ini menyediakan antarmuka yg gampang dan praktis yg memungkinkan pengguna bermain dengan Aibo miliknya, menambahkan trik ke repertoirnya, dan masih banyak lagi.

Paket robot anjing Aibo dipasarkan dengan harga US$2.899,99 atau sekitar Rp43 juta. Saat ini, Aibo tengah dipamerkan di Sony Square New York City hingga 14 Oktober mendatang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 23rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Robot Anjing Aibo Buatan Sony Mulai Dijual Di AS

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *