Samsung Beri Penjelasan Soal Pendingin Di Note 9

Samsung Beri Penjelasan Soal Pendingin di Note 9,

Jakarta – Selain sejumlah kelebihan pada teknologi S Pen dari Galaxy Note 9, Samsung juga aktif berkampanye tentang keunggulan pendingin terbaru yg mendinginkan komponen utama seperti SoC (System On Chip), RAM, dan storage yg sudah memakai pendingin baru yg dinamakan ‘Water Carbon Cooling System’.

Cara kerjanya sederhana, yakni panas dari komponen mulai membuat material air yg ada di heatpipe berubah menjadi uap air yg mulai memindahkan beban panas dari sisi yg panas ke sisi yg lebih dingin.

Saat komponen dalam keadaan idle, maka uap panas air mulai kembali berubah menjadi cairan buat mampu digunakan kembali.

Ini yaitu kali kedua Samsung memakai pendingin macam ini selain memakai sebelumnya di Samsung Galaxy S7 dan seri terbaru.

Namun, Samsung memakai ukuran pendingin yg lebih besar dengan lebar 350 mm dibandingkan pendingin yg ada di Samsung Galaxy S9 dengan lebar 95 mm.

Samsung sepertinya tak menginginkan hal yg tidak diinginkan kembali terjadi kepada seri Samsung Galaxy Note series miliknya dan serius dalam meningkatkan kualitas komponen smartphone miliknya, demikian lansir Android Authority.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 1st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Samsung Beri Penjelasan Soal Pendingin Di Note 9

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *