Samsung Buka Pusat Riset AI Baru Di New York

Samsung Buka Pusat Riset AI Baru di New York,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

New York – Raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung, mengumumkan mulai membuka pusat penelitian kecerdasan buatan atau Artificial Technology (AI) yg dinamai AI Center, di New York, AS.

Terletak di jantung Kota New York, AI Center mulai dikepalai oleh Executive Vice President Samsung Research Daniel D. Lee yg bergabung dengan Samsung Electronics pada Juni lalu.

Dengan kerja sama dari otoritas terkemuka dalam teknologi AI berbasis neurosains, pusat riset di New York ini mulai menjadi ujung tombak penelitian AI tingkat lanjut dalam bidang robotika.

“Apa yg kalian butuhkan sekarang adalah fokus pada penciptaan nilai-nilai baru yg membuat kehidupan masyarakat lebih gampang dan lebih nyaman dengan memanfaatkan kekuatan AI dalam produk dan layanan Samsung,” kata Hyun-suk Kim, President and Head of Samsung Research.

Samsung sudah mengumumkan rencana bagi memperluas kemampuan penelitian AI canggihnya bagi mempekerjakan sekitar 1.000 spesialis pada tahun 2020. Ini mulai menjadi pusat penelitian AI keenam punya Samsung di segala dunia.

Saat ini, Samsung sudah memiliki lima fasilitas penelitian AI, yakni di Korea Selatan, Inggris, Kanada, Rusia, dan di Silicon Valley, AS.

“Kami sangat antusias buat membuka pusat AI baru di New York, yg mulai mengkhususkan diri dalam penelitian robotika,” kata Daniel D. Lee.

“New York adalah salah sesuatu kota terhebat di dunia, dan dengan fasilitas baru ini kita mulai bisa memanfaatkan bakat luar biasa yg ada di sini. Kami juga berharap bisa berkolaborasi dengan universitas dan pusat akademik terbaik di kawasan ini,” imbuhnya.

AI Center mulai berkontribusi pada penelitian AI Samsung dengan kekuatan regional mereka yg unik, dan Samsung berharap mampu memperluas pusat AI-nya ke teknologi yang lain dan area yg kaya mulai bakat buat memperkuat posisinya sebagai pemimpin riset AI di industri.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 12th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Samsung Buka Pusat Riset AI Baru Di New York

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *