Samsung Galaxy Fold 2 Rilis Awal Tahun Depan?

Samsung Galaxy Fold 2 Rilis Awal Tahun Depan?,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2547318/Samsung-Galaxy-Fold-2-Rilis-Awal-Tahun-Depan”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Samsung disebut telah akan menggarap generasi selanjutnya dari Galaxy Fold, dan mulai launching smartphone layar lipat itu pada awal tahun depan.

Mengutip GSM Arena, Galaxy Fold 2 mendatang kabarnya cuma mulai hadir dengan ruang penyimpanan 256GB, berbeda dari pendahulunya yang memiliki memori internal 512GB, sehingga mulai berpengaruh pada harga yg mulai lebih murah.

Belum diketahui apakah Samsung juga berencana buat memangkas fitur-fitur yang lain atau menurunkan versi bagi sejumlah perangkat keras agar harga mampu menurunkan harga lebih banyak.

Generasi kedua dari smartphone layar lipat besutan Samsung itu dilaporkan mulai dirilis di semua dunia, termasuk di pasar seperti Amerika Utara, China, dan Korea Selatan.

Hal ini berbeda dari pendahulunya. Samsung kabarnya tak mulai merilis Galaxy Fold secara luas di segala dunia, dan bahkan negara-negara tertentu mulai mendapatkannya dalam jumlah terbatas.

Samsung Galaxy Fold dilaporkan terjual habis di Korea Selatan dan Samsung diperkirakan mulai membawa unit kedua ke wilayah asalnya itu.

Sementara, pengguna di AS mampu membeli perangkat yg dibanderol US$1.980 itu akan hari ini (27/9/2019) di AT&T, Best Buy, dan Samsung Store. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 27th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Samsung Galaxy Fold 2 Rilis Awal Tahun Depan?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *