Samsung Galaxy S10+ 5G Hanya Akan Dijual Di Korsel

Samsung Galaxy S10+ 5G Hanya Akan Dijual di Korsel,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Sejumlah laporan menyebut bahwa Samsung tengah mempersiapkan tiga model Galaxy S10, dengan faktor pembeda penting pada ukuran dan jumlah kamera belakang.

Namun, karena biaya implementasi modem 5G ke smartphone yang tinggi, Samsung dilaporkan berencana buat menghadirkan Galaxy S10+ versi 5G khusus.

Saat ini, teknologi 5G masih relatif baru. Bahkan, cuma sejumlah negara yg diperkirakan mulai akan menggulirkan jaringan ini pada tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut menjadi pendukung bagi launching perangkat bermodem 5G di negara terbatas sebagai keputusan terbaik, terlepas dari keinginan konsumen. Menurut salah sesuatu sumber, Samsung berencana memasarkan model Galaxy S10+ dengan koneksi 5G cuma di Korea Selatan.

Informasi itu tidaklah mengejutkan, mengingat Samsung memiliki pangsa pasar tinggi di negara asalnya tersebut. Menurut sumber yg dikutip Phone Arena, keputusan akhir terkait permasalahan ini belum mulai dipastikan hingga Desember mendatang.

Hal ini memungkinkan Samsung melakukan perubahan pada rencana peluncurannya, dengan menghadirkan negara yang lain yg mulai disambangi oleh Galaxy S10+ versi 5G.

Sementara itu, lini Galaxy S11 yg mulai diluncurkan pada tahun 2020 dirumorkan mulai menjadi lini pertama yg mendukung jaringan 5G secara keseluruhan.

Hal ini pengecualian seandainya Samsung memilih menghadirkan dukungan teknologi baru tersebut pada segala unit Galaxy Note 10 yg kemungkinan rilis di paruh kedua tahun 2019.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 10th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Samsung Galaxy S10+ 5G Hanya Akan Dijual Di Korsel

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *