Samsung Gear S4 Dan Galaxy Tab S4 Hadir Di IFA 2018?

Samsung Gear S4 dan Galaxy Tab S4 Hadir di IFA 2018?,

San Francisco – Informasi terkini menyebut bahwa Samsung baru mulai launching smartwatch dan tablet teranyar mereka dalam ajang IFA 2018 di Berlin, Jerman, akhir Agustus mendatang.

Sebelumnya sempat beredar kabar seandainya raksasa teknologi Korea Selatan itu bakal merilis smartwatch dan tablet terbaru mereka bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 9 di New York, AS, awal Agustus.

Jika keterangan itu benar, sejumlah pihak menilai ini bukanlah hal mengejutkan. Sebelumnya, Samsung memiliki riwayat memanfaatkan ajang tahunan IFA buat mengumumkan smartwatch Gear karyanya.

Terkait dengan beberapa produk yg mulai ditawarkan tersebut, tablet unggulan terbaru Samsung merupakan Galaxy Tab S4 diperkirakan mulai hadir dengan layar berukuran 10,5 inci dan mulai didukung bezel lebih tipis seandainya dibandingkan dengan pendahulunya.

Untuk menghadirkan layar luas dengan bezel tipis tersebut, Samsung juga diperkirakan mengorbankan keberadaan tombol Home fisik pada bagian bawah layar.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Sementara itu bagi urusan dapur pacu, tablet Samsung ini diperkirakan mulai didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 berpadu dengan RAM 4GB.

Sedangkan bagi Gear S4, belum tersedia banyak keterangan terkait dengan jam tangan pintar ini selain keterangan perangkat ini mulai kembali memakai sistem operasi Tizen dan dibekali dengan baterai berkapasitas besar.

Terkait ketersediaannya, tablet terbaru Samsung diperkirakan mulai ditawarkan dalam pilihan warna hitam dan abu-abu, sedangkan smartwatch Gear S4 mulai tersedia dalam pilihan warna hitam, silver, dan gold.

Sementara itu, Gear S4 berwarna hitam tersedia dalam model Frontier, sedangkan model Classic tersedia dalam warna silver dan gold.

Selain itu, Gear S4 juga diperkirakan mulai tersedia dalam beberapa ukuran. Samsung dikabarkan mulai menghadirkan Galaxy Note 9 dalam varian ruang penyimpanan 512GB, yg mulai tersedia di sejumlah negara tertentu, dimulai secara eksklusif buat pasar Korea Selatan dan China.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juni 21st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Samsung Gear S4 Dan Galaxy Tab S4 Hadir Di IFA 2018?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *