Samsung Kenalkan Galaxy A20s

Samsung Kenalkan Galaxy A20s,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2546990/Samsung-Kenalkan-Galaxy-A20s”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Seoul – Samsung kembali menyegarkan lini Galaxy A miliknya. Kali ini yg mendapat giliran adalah Galaxy A20s yg yaitu update dari Galaxy A20 yg rilis Maret lalu.

Mengutip SamMobile, Galaxy A20s diperkenalkan Samsung melalui sebuah infografis yg dipublikasi melalui laman Samsung Newsroom.

Infografis tersebut berisi sejumlah spesifikasi kunci yg dibenamkan pada Galaxy A20s. Smartphone ini memiliki sejumlah peningkatan spesifikasi ketimbang pendahulunya.

Berdasarkan infografis, Galaxy A20s dibekali tiga kamera pada bagian punggung. Jumlah ini lebih banyak ketimbang Galaxy A20 yg cuma memiliki kamera ganda.

Kamera belakang Galaxy A20s masing masing memiliki sensor 13MP (kamera utama), 8MP ultra-wide angle, serta 5MP bagi menampilkan efek bokeh. Tak jauh dari posisi kamera belakang tersemat sensor sidik jari sebagai fitur keamanan.

Selain kamera, ukuran layar Galaxy A20s juga sedikit lebih besar, yakni 6,5 inci (HD+) berkonsep Infinity-V dengan notch atau poni kecil yg memuat kamera selfie 8MP.

Kapasitas RAM dan memori internalnya juga ikut ditingkatkan hingga mencapai 4GB+64GB. Ada pula varian dengan konfigurasi yg lebih kecil, yakni 3GB+32GB.

Samsung juga mengganti chipset Exynos 7884 yg semula digunakan pada Galaxy A20 dengan chip ‘octa-core 1,8 GHz’ yg diduga adalah Snapdragon 625 besutan Qualcomm.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh, Galaxy A20s mulai hadir dengan empat pilihan warna, yakni hitam, biru, hijau, dan merah.

Pihak Samsung masih belum mengungkapkan banderol harga dari Galaxy A20s. Selain itu, belum mampu dipastikan pula kapan smartphone Galaxy A terbaru ini mulai akan tersedia di pasaran.

Kita nantikan saja bersama.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 25th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Samsung Kenalkan Galaxy A20s

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *