Samsung Luncurkan Headset VR HMD Odyssey+

Samsung Luncurkan Headset VR HMD Odyssey+,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Samsung Electronics launching headset virtual-reality (VR) terbarunya yakni HMD Odyssey+. Perangkat tersebut mulai membawa penggunanya masuk ke ruang realitas campuran (mix reality) dengan platform Windows Mixed Reality yg dikembangkan Microsoft.

Dengan HMD Odyssey+ pengguna bisa merasakan pengalaman 3D dunia digital yg seolah-olah pengguna benar-benar terlibat di dalamnya, baik saat memainkan games maupun berkomunikasi dengan orang lain.

“Samsung berusaha bagi mengembangkan inovasi yg berarti yg memberikan pengalaman unik kepada segala konsumen,” kata YoungGyoo Choi, Senior Vice President PC Business Team and Mobile Communications Business Samsung Electronics, dalam pernyataan resminya.

Samsung sudah meningkatkan display pada headset VR anyar ini, seperti inovasi layar Anti-Screen Door Effect (Anti-SDE), yg dapat meredam gangguan noise pola-tetap, bagi pengalaman realitas campuran yg lebih nyaman.

Dengan layar AMOLED 3,5 inci ganda dan resolusi gabungan 1.440 x 1.600 piksel per mata, HMD Odyssey+ ketika dipasangkan dengan teknologi Anti-SDE, mendorong batas-batas visual ke depan bagi teknologi imersif.

Dan saat pengguna harus kembali ke kenyataan, pengontrol Samsung HMD Odyssey+ bisa bertindak sebagai senter, memungkinkan pengguna melihat lingkungan di sekitarnya dengan lebih nyaman.

Samsung mengintegrasikan HMD Odyssey+ dengan teknologi audio premium AKG bagi suara yg dinamis dan berkualitas 3D.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Headset VR ini juga mencakup kontrol volume bawaan, memungkinkan pengguna mengatur volume kapan saja dengan mudah.

HMD Odyssey+ memiliki bobot 590 gram dengan kotak mata yg lebar berukuran 146mm bagi menolong menyesuaikan dengan kontur wajah pengguna.

Saat memainkan games dengan perangkat ini, pengguna seperti terlibat di dalamnya berkat fitur pelacakan Built-in Bluetooth dan Inside-Out Position dengan pengaturan plug-in yg gampang pada PC yg kompatibel.

Dengan pelacakan 6 Degrees Of Freedom (DOF) presisi, pengguna mampu menikmati pengalaman realitas campuran yg lebih kaya. Kontroler 6DOF mampu mendeteksi setiap gerakan dan meresponnya dengan cepat gerakan sekecil apa pun.

HMD Odyssey+ telah tersedia di AS akan 23 Oktober 2018 di toko Microsoft dan Samsung.com, dan mulai langsung tersedia di negara yang lain termasuk Korea Selatan, China, Hong Kong, dan Brasil.

Untuk pasar AS, Samsung membanderol HMD Odyssey+ dengan harga US$499 atau sekitar Rp7,6 juta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 24th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Samsung Luncurkan Headset VR HMD Odyssey+

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *