Samsung Rilis Aplikasi 3D Scanner

Samsung Rilis Aplikasi 3D Scanner,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Samsung launching aplikasi baru bernama 3D Scanner. Aplikasi ini memanfaatkan kamera 3D Time of Flight (ToF) bagi memindai dan menciptakan model 3D dari obyek nyata.

Tak hanya lini Galaxy Note 10, aplikasi ini juga kompatibel dengan Galaxy S10 5G dan Galaxy A80 yg juga dibekali kamera ToF.

Para pengguna ketiga smartphone besutan Samsung ini mampu mengunduh aplikasi 3D Scanner melalui Samsung Galaxy Store. Setelah menginstal, pengguna mampu mengaksesnya secara segera serupa aplikasi lain, atau melalui Bixby Vision.

Untuk menciptakan model 3D dari obyek nyata di aplikasi, pengguna perlu memindainya dari berbagai arah. Namun, pengguna harus memastikan bahwa tak ada benda yang lain di sekeliling obyek ketika proses pemindaian berlangsung agar tak termasuk ke hasil pindai.

Samsung merekomendasikan pengguna memakai aplikasi ini pada obyek berukuran antara 20 hingga 80 cm.

Setelah proses pemindaian model 3D selesai, pengguna mulai bisa menciptakan GIF dari model tersebut dan dibagikan secara segera kepada rekan atau keluarga, atau menambahkan model ke foto dan video yg direkam via kamera smartphone.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Agustus 29th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Samsung Rilis Aplikasi 3D Scanner

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *