Samsung Rilis Galaxy Fit Bulan Depan?

Samsung Rilis Galaxy Fit Bulan Depan?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Seoul – Beredar keterangan bahwa Samsung bersiap launching perangkat pelacak kebugaran dengan merek Galaxy Fit. yg yaitu penerus dari Gear Fit.

Sebanyak beberapa model Galaxy Fit dilaporkan sudah didaftarkan, dengan nomor model SM-R370 dan SM-R375.

Kedua model ini dikabarkan mulai didukung oleh teknologi Bluetooth 5.0. Salah sesuatu model tersebut didaftarkan sebagai Galaxy Fit E, sedangkan model lainnya disebut sebagai Galaxy Fit.

Namun hingga ketika ini, belum tersedia keterangan yg menjelaskan arti dari huruf ‘E’ pada model pertama. Spekulasi yg berkembang menyebut huruf tersebut mewakili dukungan eSIM pada model pertama ini.

Perangkat wearable besutan Samsung yang lain yg baru saja menerima sertifikasi merupakan Galaxy Buds, penerus Gear IconX keluaran tahun 2018.

Belum tersedia banyak keterangan terkait dengan produk ini, namun produk tersebut tercantum di situs Bluetooth SIG dengan nomor model SM-R170.

Informasi yg beredar menyebut bahwa perangkat ini didukung teknologi Bluetooth 5.0 dan dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB.

Hal ini dinilai berbeda dari perangkat Gear sebelumnya, termasuk pelacak fitness, earbud, dan smartwatch, yg tak didukung oleh memori berkapasitas sedemikian besar.

Spekulasi yg berkembang menyebut Samsung berencana bagi membenamkan kemampuan memutar musik yg tersimpan sebagai data personal pada earbud tersebut.

Rumor yg marak beredar di dunia maya memprediksi bahwa Samsung mulai mengumumkan Galaxy Buds dan Galaxy Fit ini di ajang Unpacked pada 20 Februari mendatang bersamaan dengan hari perilisan Galaxy S10 Series.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 29th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Samsung Rilis Galaxy Fit Bulan Depan?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *