Samsung Siap Luncurkan 2 Smartphone Terjangkau

Samsung Siap Luncurkan 2 Smartphone Terjangkau,

Jakarta – Samsung berencana launching beberapa smartphone Android terjangkau terbaru mereka, yakni Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime, dalam dua bulan mendatang.

Kedua smartphone itu disebut sebagai versi lebih baik dari model yg dipasarkannya ketika ini, Galaxy J4 dan Galaxy J6.

Selain nama, perbedaan penting antara Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime dengan Galaxy J4 dan Galaxy J6 terletak pada dapur pacunya. Apabila Galaxy J4 dan Galaxy J6 didukung oleh chipset Samsung Exynos, maka Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon.

Selain itu, Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime juga memakai sistem operasi Android versi lebih baru, dan dengan sentuhan khusus. Bukan Android 9 Pie, kedua smartphone baru ini mulai memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Sebagai catatan, Galaxy J4 dan Galaxy J6 hadir dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime dilaporkan sudah terdaftar pada halaman dukungan Samsung Vietnam, meskipun tak tersedia keterangan lebih mendetil terkait dengan fitur atau spesifikasi perangkat.

Sementara itu, Belanda dan Vietnam menjadi negara pertama yg mulai disambangi oleh kedua smartphone anyar tersebut.

Terkait soal harga, Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime dikabarkan mulai dipasarkan dengan banderol tak lebih dari 200 euro (Rp3,4 juta).

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 3rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Samsung Siap Luncurkan 2 Smartphone Terjangkau

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *