Samsung Siapkan Smartphone Empat Kamera Belakang?

Samsung Siapkan Smartphone Empat Kamera Belakang?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Pekan lalu, Samsung launching smartphone kelas menengah Galaxy A7 (2018) dengan tiga kamera belakang, fitur yg sebelumnya cuma ada di smartphone kelas premium. Kini, beredar rumor bahwa raksasa teknologi Korea Selatan itu juga mulai merilis smartphone dengan empat kamera belakang.

Mengutip WCCFTech, rumor itu menyebutkan Samsung mulai memasang empat kamera belakang di Galaxy A9 Star Pro.

Dari berbagai keterangan yg berhasil dirangkum, Galaxy A9 Star Pro mulai hadir dengan kamera penting beresolusi 24MP. Kamera keduanya beresolusi 8MP hadir dengan lensa wide angle. Kamera yg ketiga dikabarkan beresolusi 10MP dengan kemampuan zooming, sementara kamera keempatnya mulai beresolusi 5MP kemungkinan besar bagi menolong menghasilkan efek bokeh.

Apabila ditambah dengan kamera depannya, maka Galaxy A9 Star Pro mulai memiliki total lima kamera. Kamera depannya dikabarkan beresolusi 24MP.

Sebuah gambar rendering desain Galaxy A9 Star Pro juga marak beredar di dunia maya, namun masih belum diketahui kebenarannya.

Samsung Galaxy A9 Star Pro juga disebutkan memiliki layar Super AMOLED 6,2 inci Full HD yg diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan ditenagai baterai berkapasitas 3730mAh.

Hingga kini, pihak Samsung belum menanggapi atau berkomentar mengenai rumor ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 25th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Samsung Siapkan Smartphone Empat Kamera Belakang?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *