Sasar Segmen Pelajar, Lenovo Luncurkan Ideapad 130

Sasar Segmen Pelajar, Lenovo Luncurkan Ideapad 130,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Lenovo menghadirkan produk terbaru dari seri Ideapad yg khusus ditujukan bagi segmen pelajar, merupakan Ideapad 130.

Produk anyar ini menampilkan desain yg ringkas dan ringan dengan spesifikasi yg terbilang mumpuni, serta ditawarkan dengan harga yg terjangkau bagi menjaring segmen tersebut.

Untuk itu, Lenovo pun bekerja sama dengan Lazada, salah sesuatu e-commerce terdepan di Indonesia, guna memberikan akses yg lebih gampang kepada pelanggan buat merasakan kecanggihan produk Lenovo.

“Menurut laporan terbaru dari lembaga riset Hootsuite, terdapat sebanyak 107 juta orang yg melakukan pembelian produk melalui e-commerce, meningkat lebih dari 5 persen dari tahun lalu,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

“Oleh karena itulah, mendengarkan masukan pelanggan, kita merasa cocok seandainya produk ini dipasarkan melalui channel e-commerce, sehingga mampu dijangkau dengan gampang oleh pasar,” imbuhnya.

Sementara Lazada, salah sesuatu mitra e-commerce Lenovo, menyorot kebutuhan pelajar mulai perangkat laptop sebagai target pasar dari unit khusus yg mulai tersedia di platform Lazada.

“Perangkat teknologi, termasuk laptop, telah menjadi kebutuhan penting dari para pelajar, seiring dengan meningkatnya pengadopsian teknologi di tingkat pendidikan,” kata Monika Rudjiono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

“Melihat hal ini, kalian senang sekali mampu bermitra dengan Lenovo buat menjawab kebutuhan tersebut. Pelanggan pun bisa membeli produk Lenovo dengan aman dan nyaman karena telah terjamin keasliannya di Lazada,” imbuhnya.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 7020U, Ideapad 130 ukuran 15 inci ini sangat mumpuni bagi menjalankan tugas sehari-hari. Memori RAM 8GB dan SSD 256GB menyediakan kapasitas yg cukup besar bagi menyimpan berbagai data utama dan menjalankan beragam aplikasi.

Ideapad 130 juga telah dilengkapi dengan Windows 10 sehingga mampu memberikan tampilan antarmuka yg familiar kepada pengguna.

Untuk layanan purnajual, Lenovo memberikan garansi 2 tahun buat Ideapad 130 dan Premium Care yg yaitu paket unik diciptakan khusus dengan layanan bebas hambatan bagi memenuhi harapan pelanggan.

Keunggulan PremiumCare dibanding garansi standar, antara yang lain 24 jam akses via telepon dan on-site service dari pukul 09.00 hingga 21.00, teknisi yg andal, sesuatu akses pintu buat seluruh ke dalam perangkat keras dan perangkat lunak, bantuan pengaturan perangkat melalui telepon, serta pemeriksaan perangkat secara berkala.

Pengguna Lenovo bisa mengakses PremiumCare via email khusus [email protected]

Saat ini, Lenovo Ideapad 130 tersedia resmi di Lazada secara eksklusif akan dari harga Rp5.799.000 dan tersedia fasilitas cicilan 0 persen tanpa bunga bagi pelanggan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 11th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Sasar Segmen Pelajar, Lenovo Luncurkan Ideapad 130

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *