Segera Meluncur, Vivo V17 Pro Punya 6 Kamera?

Segera Meluncur, Vivo V17 Pro Punya 6 Kamera?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Vivo kabarnya tengah mempersiapkan kehadiran seri smartphone V17 Pro yg diduga mulai dilengkapi enam kamera.

Informasi itu berasal dari media India yg mendapat foto unit Vivo V17 Pro secara eksklusif. Pada foto tersebut kelihatan ada beberapa unit Vivo V17 Pro dengan beberapa warna yg berbeda, yakni hitam dan putih.

Mengutip Gizmochina, keenam kamera tersebut bukan ditempatkan seluruhnya di bagian punggung, melainkan empat kamera belakang dan beberapa kamera depan.

Pada bocoran yg beredar, kelihatan keempat kamera belakang Vivo V17 Pro tersusun secara vertikal di bagian tengah punggung perangkat. Sebuah LED flash berbentuk persegi panjang tampak terselip di antara kamera-kamera itu.

Selain empat kamera dan LED flash, di bagian punggung perangkat tak kelihatan adanya sensor sidik jari. Sehingga diduga kuat Vivo V17 Pro mulai mengusung sensor sidik jari yg telah dibenamkan di dalam layar, serupa dengan punya Vivo V15 Pro.

Dengan menanamkan sensor sidik jari dalam layar, maka Vivo V17 Pro kemungkinan besar mulai menggunakan panel display AMOLED.

Smartphone ini juga disinyalir mulai memiliki bezel yg tipis di keempat sisi layar, sehingga beberapa kamera depannya mulai tersemat melalui mekanisme pop-up.

Vivo V17 Pro kabarnya mulai langsung meluncur pada September ini, namun tanggal pastinya masih belum diketahui. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 2nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Segera Meluncur, Vivo V17 Pro Punya 6 Kamera?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *