Sharp Tampilkan Ekosistem 8K+5G Di Ajang CES 2020

Sharp Tampilkan Ekosistem 8K+5G di Ajang CES 2020,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2560329/Sharp-Tampilkan-Ekosistem-8K5G-di-Ajang-CES-2020”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Las Vegas – Sharp Corporation bersiap kembali ke CES 2020 dengan pameran yg menampilkan produk-produk mutakhir dalam perkembangan ekosistem produk dan layanan yg memanfaatkan keuntungan video Ultra HD 8K dan teknologi nirkabel 5G canggih.

Ekosistem 8K+5G Sharp terdiri dari solusi menyeluruh bagi rekaman, editing, penyimpanan, dan pengiriman konten 8K, dengan manfaat potensial jauh melampaui hiburan dan penyiaran ke berbagai bidang seperti industri, keamanan, kesehatan, pendidikan, otomotif, kantor pintar, dan rumah pintar.

Satu tambahan yg sangat dinanti atas portofolio produk dan layanan 8K yg selalu berkembang adalah sistem PC editing video dynabook 8K baru, yg dengan layar 15,6 incinya mulai memberikan platform yg ringkas, nyaman, dan bersiap prosumer buat melihat dan memproses material 8K.

Sementara itu, contoh mencolok dari Ekosistem 8K+5G Sharp yg dipamerkan pada CES 2020 mulai mencakup sistem yg dipasang di drone yg dikembangkan bersama dengan berbagai pemangku kepentingan eksternal bagi pengambilan dan transmisi rekaman 8K secara real-time buat tujuan termasuk pelatihan kuda pacu dan survei infrastruktur.

Ini yaitu salah sesuatu dari beragam kolaborasi lintas disiplin yg ketika ini sedang menjalani uji mencoba buat membawa manfaat praktis 8K dan 5G segera ke perusahaan dan konsumen.

“Kolaborasi yaitu pilar upaya kita bagi meningkatkan manfaat dari 8K+5G,” kata Bob Ishida, Presiden Eksekutif dan Kepala ICT Group.

Menurut dia, Sharp sedang melakukan uji mencoba dengan berbagai mitra eksternal, yg bertujuan mewujudkan ekosistem 8K+5G sesegera mungkin.

“Dan seperti yg ditunjukkan oleh pameran CES 2020 kami, kita sangat yakin bahwa, bersamaan dengan diperkenalkannya 5G, teknologi 8K kalian bisa memberikan kontribusi besar untuk masyarakat di masa depan,” ujar Ishida.

Informasi detail terkait Sharp di ajang CES 2020 mampu segera dilihat di tautan berikut ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 7th, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Sharp Tampilkan Ekosistem 8K+5G Di Ajang CES 2020

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *