Siap Meluncur Di Indonesia, Ini Spek Realme 2 Pro

Siap Meluncur di Indonesia, Ini Spek Realme 2 Pro,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Realme 2 Pro dipastikan mulai menjadi line-up produk yg mulai diluncurkan Realme pada 9 Oktober mendatang bersamaan dengan Realme 2.

Realme 2 Pro sendiri sudah resmi diluncurkan di India pada 27 September yg dulu dengan spesifikasi yg mumpuni, RAM 8GB lengkap dengan kinerja dari prosesor Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE).

Meskipun hadir dengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro dinobatkan sebagai smartphone dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

Dalam siaran persnya, Marketing Director of Realme Josef Wang menyampaikan bahwa Realme 2 Pro yaitu salah sesuatu produk yg disiapkan Realme bagi bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia.

Dengan spesifikasi high-end, menurut dia, Realme 2 Pro mulai tetap konsisten sasar anak muda dengan menawarkan harga yg terjangkau.

“Realme 2 Pro kemungkinan besar mulai menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yg paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yg fokus bagi memberikan added value terbaik bagi anak muda, kalian senantiasa menginginkan anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan performa dan spesifikasi terbaik tapi tetap memiliki harga yg terjangkau,” ujar Josef.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Sebagai informasi, dalam peluncurannya nanti, Realme mulai memperkenalkan lini produk terbarunya yg memiliki kapasitas baterai yg besar, performa tinggi dengan desain yg stylish, yakni Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Realme 2 mulai menjadi smartphone pertama dengan harga di bawah Rp2 juta dengan layar FullScreen dan ‘notch’ atau poni yg dilengkapi baterai berkapasitas 4230mAh dengan teknologi AI Power Manager buat memberikan efisiensi pemakaian baterai hingga 5-11 persen.

Sedangkan Realme 2 Pro mulai diperkenalkan dengan mengusung prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 660AIE, Adreno 512 GPU, sensor hub Qualcomm All-Ways Aware dan HVX.

Realme 2 Pro mengusung desain layar ‘dewdrop’ dengan bezel ultra-tipis dan visual bodi belakang yg berkilauan. Realme 2 Pro hadir dengan kapasitas penyimpanan RAM 8GB dan memori internal 128GB, mendukung tambahan microSD hingga 256GB. Dengan performa yg tinggi, ponsel ini bisa bekerja dengan sangat efisien.

Realme 2 Pro dan Realme 2 mulai menjadi line-up pertama yg dikonfirmasi secara resmi mulai mengisi industri smartphone Indonesia dalam dua ketika lagi.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 3rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Siap Meluncur Di Indonesia, Ini Spek Realme 2 Pro

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *