Smartphone Baru Advan Bisa Internetan Tanpa SIM

Smartphone Baru Advan Bisa Internetan Tanpa SIM,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Advan S50 Prime jadi jagoan teranyar brand nasional ini bagi bertarung di pasar smartphone Indonesia. Spek, harga, hingga fitur SIM virtual jadi tawaran Advan.

Smartphone tersebut sejatinya memiliki dual SIM card dimana SIM card fisik dan satunya SIK virtual yg di dalamnya telah ada GlocalMe berupa software yg dibenamkan. Advan S50 Prime menjadi era baru bagi berkomunikasi, dan menjadi inovasi pertama di Indonesia.

GM Marketing Advan Aria Wahyudi mengatakan, pihaknya mengaku selalu berinovasi dan mengembangkan teknologi, begitu juga soal fitur yg ditawarkan kepada konsumen. Dikatakannya, setiap produk yg dilahirkan berdasarkan kacamata konsumen.

“Di dalam S50 Prime, sudah tertanam teknologi GlocalMe. Dengan demikian. smartphone ini berfungsi sebagai perangkat mobile hybrid. Maksudnya, ketika kuota data sim card habis, kalian bisa aktifkan GlocalMe sebagai koneksi data,” ujar Aria dalam peluncurannya di Jakarta, Jumat (5/7/2019).

GlocalMe yg berasal dari UCloudLink sebagai perusahaan induknya, adalah aplikasi yg secara ekslusif tertanam segera cuma ada di S50 Prime.

“Terkadang, konsumen dihadapkan dengankesulitan mencari sinyal atau kekuatan sinyal di suatu daerah. Dengan GlocalMe, teknologi tersebut mampu menghubungkan secara otomatis kepada jaringan terkuat dan stabil di tempat tersebut,” tambah Aria.

Secara design, S50 Prime hadir dengan tiga pilihan warna. Hitam, putih, dan biru. Didukung RAM 1GB dan momori internal 16GB. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android GO.

Untuk produk entry level, S50 Prime dibekali dengan fitur keamanan Face lD. Membuka layar dengan cepat cuma dengan mengenali wajah yg didaftarkan.

Mengenai banderolnya, Advan S50 ditawarkan dengan harga Rp700.000 yg telah dijual melalui toko offline maupun online.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 6th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Smartphone Baru Advan Bisa Internetan Tanpa SIM

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *