Smartphone Layar Lipat Pertama Resmi Meluncur!

Smartphone Layar Lipat Pertama Resmi Meluncur!,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Shenzen – Smartphone layar lipat pertama di dunia resmi meluncur. Bukan besutan Samsung atau Huawei yg selama ini digemborkan, melainkan produksi dari produsen yg tak begitu ternama yang berasal China, Royole Corporation.

Berbasis di Shenzen, China, Royole Corporation launching smartphone layar lipat tersebut yg mereka namakan FlexPai. Karena layarnya dapat dilipat dan dibentangkan, smartphone ini bisa pula bertransformasi menjadi tablet.

Saat dibentangkan, FlexPai milik layar seluas 7,8 inci beresolusi 1920 x 1440 piksel. Ketika dilipat menyerupai dompet, perangkat ini segera kelihatan memiliki tiga layar lebih kecil, merupakan di bagian depan, belakang, dan di sisinya.

Royole Corporation mengklaim seandainya layar FlexPai bisa dilipat hingga 200 ribu kali tanpa masalah.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8150 yg dipadukan dengan opsi RAM 6GB atau 8GB dan pilihan memori internal 128GB, 256GB, atau 512GB.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Menggunakan sistem operasi Android, smartphone layar lipat pertama di dunia ini ditawarkan dengan harga yg terbilang mahal, yakni akan 8.999 yuan sampai 12.999 yuan atau sekitar Rp19,6 juta sampai Rp28,4 juta, tergantung kapasitas memorinya.

Royole Corporation menyatakan mulai ada tiga bagian flash sale FlexPai di China pada 1 November ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 2nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Smartphone Layar Lipat Pertama Resmi Meluncur!

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *