Smartphone Layar Lipat Samsung Dibanderol Mahal?

Smartphone Layar Lipat Samsung Dibanderol Mahal?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

London – Smartphone layar lipat Samsung kabarnya bakal dijual di Inggris secara terbatas dan dengan harga yg terbilang mahal.

Menurut narasumber Gizmodo UK yang memang pekerja Samsung, smartphone tersebut mulai dijual melalui toko resmi Samsung tanpa kartu SIM.

Jika laporan tersebut benar, hal itu berarti rencana Samsung buat menjual smartphone layar lipatnya di Inggris jauh berbeda dari smartphone kelas flagship di lini Galaxy S dan Galaxy Note mereka. Karena keduanya dijual melalui seluruh operator ternama di Inggris.

Saat ini, masih belum diketahui negara mana saja, selain Inggris, yg mulai mendapatkan smartphone layar lipat Samsung ini.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Smartphone tersebut kabarnya mulai dihargai sekitar 1.500 poundsterling (sekitar Rp27,9 juta) sampai 2.000 poundsterling (Rp37,2 juta), tergantung kapasitas RAM dan memori internalnya.

Kabar terbaru ini menyebutkan harga yg lebih mahal dari rumor sebelumnya yg menyampaikan bahwa smartphone layar lipat tersebut dihargai US$1.850 (Rp26,8 juta).

Samsung memperlihatkan smartphone layar lipatnya –yang mungkin dinamai Galaxy X, Galaxy F, atau Galaxy Flex– dalam konferensi Samsung Developer pada awal November.

Kabarnya, Samsung mulai launching smartphone layar lipatnya itu pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 pada Februari mendatang. Perangkat tersebut mulai akan tersedia di pasaran pada Maret 2019, menurut laporan dari media Korea Selatan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 27th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Smartphone Layar Lipat Samsung Dibanderol Mahal?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *