Smartphone Layar Lipat Samsung Dijual Rp26 Juta?

Smartphone Layar Lipat Samsung Dijual Rp26 juta?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Seoul – Smartphone layar lipat Samsung sepertinya mulai memiliki harga di atas US$1.000, demikian menurut laporan terbaru kantor berita Korea Selatan, Yonhap.

Dilaporkan pula bahwa smartphone itu mulai dinamai Samsung Galaxy F dan mulai diluncurkan pada Maret 2019.

Perangkat tersebut juga telah mulai mendukung jaringan 5G, yang lain halnya dengan Samsung Galaxy S10, yg mulai diluncurkan pada Februari 2019, yg masih mendukung jaringan 4G LTE.

Menurut laporan itu, harga dari perangkat ini belum dipastikan. Namun, kemungkinan, smartphone tersebut mulai dihargai sekitar 2 juta won atau Rp26,2 juta.

Harga ini tak semahal yg diperkirakan sebelum ini, mengingat harga iPhone XS Max juga tak jauh berbeda dari harga tersebut.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Banyak orang yg menduga bahwa Samsung mulai memperkenalkan Galaxy F dalam acara Samsung Developer Conference 2018 pada minggu lalu. Meskipun begitu, perusahaan yang berasal Korea Selatan itu lebih memilih buat fokus pada Infinity Flex, layar yg mampu dilipat yg mulai digunakan pada Galaxy F.

Samsung berkata, layar Infinity Flex cukup fleksibel dan tangguh bagi dapat dilipat dan dibuka hingga ‘ratusan ribu kali’ tanpa perlu khawatir ia mulai rusak. Samsung mengklaim, mereka mulai bersiap buat melakukan produksi massal dalam waktu dua bulan.

“Para pengguna kini mampu mendapatkan smartphone dengan bodi kompak yg bisa membuka dan menampilkan layar yg lebih besar yg nyaman bagi multitasking dan menonton konten,” kata Samsung.

“Aplikasi pada perangkat menawarkan transisi yg mulus dari layar yg lebih kecil ke layar yg lebih besar saat smartphone membuka. Selain itu, para pengguna juga dapat menonton, menjelajah internet, dan melakukan multitasking tanpa perlu repot. Mereka dapat memakai hingga tiga aplikasi sekaligus saat layar membuka,” lanjut Samsung.

Samsung Galaxy F mulai memiliki sesuatu layar OLED berukuran 7,3 inci saat membuka dan sesuatu layar OLED 4,6 inci saat tertutup. Anda mulai dapat menutup atau membukanya layaknya buku.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 13th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Smartphone Layar Lipat Samsung Dijual Rp26 Juta?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *