Snapchat Rilis Kacamata Pintar Dengan Kamera 3D

Snapchat Rilis Kacamata Pintar dengan Kamera 3D,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Santa Monica – Snap Inc kembali merilis sebuah kacamata pintar bernama Spectacles 3 yg mampu merekam dan mengunggah video.

Kemampuan pengambilan gambar Spectacles 3 berbeda dengan seri sebelumnya. Melalui kacamata pintar ini, pengguna mampu merekam video dan gambar dalam format 3D, dulu membagikannya ke pengguna lain.

Selain merekam gambar dalam format 3D, Spectacles 3 juga memungkinkan pengguna buat menerapkan sejumlah filter menarik pada gambar dan video yg diambil. Kacamata ini memiliki beberapa kamera bagi tidak mengurangi kedalaman dan dimensi pada foto serta video.

Setelah mengunggah konten lewat aplikasi Snapchat, pengguna mulai bisa menambahkan serangkaian pemanis gambar seperti efek cahaya, efek tiga dimensi, dan dua efek lainnya.

Hadir dalam beberapa pilihan warna, yakni carbon black dan rose gold, Spectacles 3 dibanderol dengan harga US$380 atau sekitar Rp5,4 juta. Harga tersebut hampir beberapa kali lipat dibandingkan model sebelumnya.

Produk kacamata Spectacles ini pertama kali dirilis pada tahun 2016. Seri Spectacles pertama dibanderol dengan harga US$130.

Meski sambutan yg diberikan pasar tak memamerkan tren yg positif, namun Snap Inc kembali merilis seri kedua Spectacles pada 2018 lalu.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 20th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Snapchat Rilis Kacamata Pintar Dengan Kamera 3D

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *