Sony Daftarkan Paten DualShock Terbaru, Untuk PS5?

Sony Daftarkan Paten DualShock Terbaru, untuk PS5?,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2560019/Sony-Daftarkan-Paten-DualShock-Terbaru-untuk-PS5”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Tokyo – Sony memang belum secara terbuka memamerkan PlayStation 5 dan menjelaskan detailnya secara mendetail, namun ragam spekulasi selalu mengemuka. Salah satunya berfokus pada kontroler yg kemungkinan besar mulai menyandang nama DualShock 5, demikian laporan T3.

Lewat pendaftaran paten yg sempat mengemuka, kontroler baru ini sempat disebut-sebut mulai menghadirkan fitur mic built-in yg mulai dapat digunakan buat voice commands.

Namun, paten terbaru yg baru didaftarkan Sony pada 26 Desember 2019 yg dulu menunjukkan desain baru dengan beberapa ekstra tombol di bagian belakang yg dapat dikustomisasi fungsinya.

Paten baru yg didaftarkan Sony menunjukkan desain baru DualShock dengan beberapa ekstra tombol di bagian belakang.

Pihak Sony tak secara terbuka menyebut bahwa kontroler ini didesain bagi PlayStation 5. Ada indikasi kuat juga yg meyakini bahwa mampu jadi ini adalah varian baru DualShock 4.

Karena paten yg sama menuliskan bahwa kontroler ini masih memakai micro-USB port dan bukannya USB type-C, seperti yg sempat dilaporkan mulai diusung oleh PlayStation 5.

Ada kemungkinan ini adalah varian DualShock 4 baru mengikuti pengumuman attachment dengan fungsi serupa yg sempat dilemparkan dua waktu yg lalu.

Namun seandainya memang ini berakhir menjadi desain DualShock 5, tentu menarik bagi melihat kenyamanan dan ekstra fungsi seperti apa yg mampu dioptimalkan dengan memakai beberapa ekstra tombol di bagian belakang ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 5th, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Sony Daftarkan Paten DualShock Terbaru, Untuk PS5?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *