Sony Siapkan Varian PS4 Pro, Diklaim Lebih Senyap

Sony Siapkan Varian PS4 Pro, Diklaim Lebih Senyap,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Tokyo – Dua tahun setelah peluncuran asli PlayStation 4 Pro, Sony kini dikabarkan bersiap launching versi pembaruan buat PlayStation 4 Pro baru tersebut.

Hadir dengan nomor model CUH-7200 versi ini dikatakan lebih sunyi dari versi sebelumnya, yg kadang dilaporkan mencapai tingkat desibel mesin jet.

Peninjauan terbaru model CUH-7200 baru sudah membandingkannya dengan model peluncuran, serta varian CUH-7100 yg lebih baru. Varian baru ini dilaporkan berjalan sedikit lebih panas dari model aslinya, tapi kipasnya tetap jauh lebih tenang. Namun, itu masih tak setenang Xbox One X.

PlayStation 4 Pro adalah konsol yg kuat, tapi dengan itu tiba banyak suara, kadang disebut sebagai efek ‘mesin jet’. Sebagai per review di Eurogamer, model CUH-7200 baru dari Sony PlayStation 4 mencatat 48 desibel pada yg paling keras, dibandingkan dengan 55 desibel dalam varian asli.

Bahkan model CUH-7100 sebelumnya mencetak hingga 50 desibel. Seperti yg disebutkan, model PS4 Pro yg lebih baru mulai berjalan lebih panas daripada versi sebelumnya, yg asli adalah yg paling keren.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dengan tren itu, tentu tampak seolah-olah Sony sudah menghapus teknologi pendinginan yg berisik ke dalam versi yg lebih baru.

Selain itu, model PS4 Pro CUH-7200 yg baru tak dilengkapi dengan terlalu banyak pembaruan. Perubahan penting ke konsol termasuk adaptor daya baru. Sementara model PS4 Pro pertama memakai kabel standar yg digunakan Sony di PlayStation 3, CUH-7200 PlayStation 4 Pro baru memakai adaptor angka-delapan yg serupa dengan yg ada di Xbox One X, Xbox One S, dan PS4 Slim.

Perlu dicatat bahwa Sony PlayStation 4 Pro baru dengan nomor model CUH-7200 baru mulai dijual dengan bundel game Red Dead Redemption 2. Belum diketahui buat versi yang lain kapan mulai dijual.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 11th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Sony Siapkan Varian PS4 Pro, Diklaim Lebih Senyap

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *