Spesifikas Redmi Note 7 Terungkap

Spesifikas Redmi Note 7 Terungkap,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Setelah memisahkan diri dari Xiaomi dan menjadi sub-brand sendiri, Redmi, bersiap launching smartphone independen pertamanya.

Setelah muncul di situs Geekbench, keterangan terbaru Redmi Note 7 kini telah diujikan ketahanannya melalui video yg diunggah ke YouTube.

Menurut daftar Geekbench sendiri, smartphone Redmi Note 7 diperkirakan hadir dengan dapur pacu yg sama di Mi A2, yakni chipset Snapdragon 660 yg diduetkan RAM 6GB. Tidak ada petunjuk tentang ukuran penyimpanan aslinyanya, tetapi diperkirakan smartphone menjalankan Android 9 Pie.

Selain skor single-core 1462 dan multi-core 4556, tak ada keterangan yang lain dari Redmi Note 7. Namun, kehadiran chipset Snapdragon 660 yaitu indikasi perangkat tersebut mampu menjadi peningkatan segera atas Redmi Note 6 Pro dengan Snapdragon 636-nya.

Kita mulai mengenal lebih banyak tentang perangkat ini dalam dua hari saat ponsel resmi diluncurkan besok. Kita masih penasaran apakah Redmi Note 7 mau dilengkapi kamera 48MP yg banyak dibicarakan ketika ini. Atau mungkin saja sensor itu menjadi punya Redmi Note 7 Pro yg lebih mumpuni dan juga sedang dalam proses pembuatan. Demikian lansir GSM Arena.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 8th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Spesifikas Redmi Note 7 Terungkap

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *