Studi: Apple Rajai Pasar Headphone

Studi: Apple Rajai Pasar Headphone,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Keputusan menghilangkan jack headphone dari iPhone cukup menyebabkan Apple menuai kritik dari sejumlah pihak. Hal tersebut tak menghambat pertumbuhan popularitasnya di kalangan konsumen. Karena menurut sebuah penelitian oleh MIDiA Research Apple sudah memimpin pasar headphone. Bagaimana bisa?

Hal ini sepertinya berdampak setelah Apple memaketkan sepasang EarPod gratis dengan setiap iPhone yg dijual. Kemudian ada AirPods yg diejek saat pertama kali diperkenalkan, tapi sejak ketika itu sudah menjadi aksesori yg sangat populer.

Kemudian ada juga akuisisi Beats oleh Apple, yg banyak dikritik sebagai lebih banyak flash daripada substansi, tapi berkat desainnya yg trendi sudah membuat mereka menarik untuk massa.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Semua ini sepertinya memberi Apple pangsa pasar 24 persen yg menempatkan mereka di depan persaingan, seperti Sony, yg menguasai 22 persen pangsa pasar.

Adapun merek yg lebih mapan, sepertinya Panasonic berada di tempat ketiga, diikuti oleh Bose, dan kemudian Skullcandy (merek headphone yang lain yg lebih terfokus pada mode/ desain) di posisi kelima.

Banyak pihak yg merasa tak percaya seberapa akurat analisis ini, tapi seandainya itu benar, ini sebenarnya agak mengejutkan, demikian lansir Ubergizmo.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 7th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Studi: Apple Rajai Pasar Headphone

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *