Tiga Produk Monitor AOC Resmi Masuk Indonesia

Tiga Produk Monitor AOC Resmi Masuk Indonesia,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2555557/Tiga-Produk-Monitor-AOC-Resmi-Masuk-Indonesia”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Sebagai salah sesuatu produk monitor ternama di Indonesia, brand Taiwan yakni AOC kini hadir kembali sebagai produk Professional Display. Pada kesempatan ini, AOC memperkenalkan dua produk terbarunya yg berfokus pada bidang komersil seperti Video Wall Monitor, Professional Digital Signage Monitor dan Interactive Flat Panel.

Sebagai penyedia produk display komersial, AOC Commercial Solutions and Professional Display terus coba buat selalu berinovasi, fleksibel, dan melengkapi berbagai fitur yg bisa memberikan pengalaman terbaik serta meningkatkan produktivitas semua pelanggannya.

“Dalam menjawab kebutuhan secara komersil bagi menayangkan setiap konten di berbagai lokasi, kalian berusaha bagi selalu berinovasi. Kali ini tak cuma buat layar LCD monitor, tapi juga merambah bidang Professional Display ujar Country Manager AOC di Indonesia,Denny Ong di Jakarta baru baru ini.

Ia pun menambahkan layar ini memiliki berbagai fitur serta kelebihan bagi memberikan solusi buat para pelanggan. Salah sesuatu fiturnya adalah system on Chip sebagai pengganti mini PC yg dibekali dengan software yg menunjang fungsi dari professional display tersebut.

“AOC ini sangat user friendly, karena segala format konten digital format video mampu ditampilkan melalui layar ini dan di control cuma dengan sesuatu server sehingga bisa mempermudah para pengguna dalam menayangkan video di berbagai lokasi.” ujar Marketing Communications AOC di Indonesia, Dedah.

AOC juga menjelaskan bahwa Video Wall Signage yaitu solusi penayangan konten ataupun video yg mampu menjangkau audiens secara luas. Tidak cuma itu, layar ini juga mampu digunakan buat control room CCTV. Melalui sistem aplikasi Matrix switcher, Video wall processor, Splitter atau perangkat video controller lainnya yg mampu menggabungkan semua gambar yg berbeda dalam sesuatu layar.

Selain itu, Video Wall ini mampu digunakan juga bagi digital poster, digital advertising, dan penayangan di ruang auditorium. Layar ini juga dapat bekerja selama 50.000 jam tanpa mati .” ujar Richard Wirantha Product Manager Professional Display AOC di Indonesia,
Professional Digital Signage bisa digunakan buat menampilkan konten yg mulanya cuma dalam bentuk statis kini menjadi lebih dinamis, selain itu dilengkapi fitur centralized control management yakni pengelolaan secara pusat, dan dapat beroperasi selama 12-24 jam.

Bagi industri periklanan, layar ini yaitu aset jangka panjang dalam mempublikasikan produknya.

Interactive Flat yaitu solusi dalam memenuhi kebutuhan edukasi ataupun presentasi pada bidang komersial.

Layar ini bisa menggantikan papan tulis konvensional yg dilengkapi dengan berbagai fitur, Untuk menggantikan solusi projektor, papan tulis convensional dan video confference system cuma dalam AOC interactive flat panel, yg mampu menolong pendistribusian materi presentasi melalui email.

Denny Ong (Country Manager) berharap melalui penyedian solusi Professional Display ini bisa mempermudah para pengguna bagi menampilkan konten secara lebih menarik dan interaktif. Selain itu, bisa memanjukan industri kreatif ke berbagai Lini digital.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 28th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Tiga Produk Monitor AOC Resmi Masuk Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *