Turnamen Free Fire Asia Berhadiah Rp 713 Juta

Turnamen Free Fire Asia Berhadiah Rp 713 Juta,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2544576/Turnamen-Free-Fire-Asia-Berhadiah-Rp-713-Juta”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Tangerang – Sebagai bentuk komitmen buat selalu mendukung pertumbuhan ekosistem eSports Indonesia yg lebih pesat, Garena Free Fire Indonesia mempersembahkan Agenda Turnamen Esports 2019/20, dengan lebih banyak turnamen.

Christian Wihananto, Country Producer Garena Free Fire Indonesia menyampaikan turnamen ini mampu menjadi wadah buat para atlet eSports buat menyalurkan bakatnya menjadi prestasi buat Indonesia.

Ekosistem eSports Free Fire sendiri terbilang telah sangat kuat di Indonesia, dilihat dengan banyaknya turnamen di berbagai tingkat akan dari tingkat komunitas (Free Fire Community Tournament), tingkat pelajar (Garena Goes to School), tingkat pemula dan menengah (ESL Jagoan Series), hingga tingkat profesional (Free Fire Indonesia Masters dan Free Fire Summer League).

Di tahun ini, Free Fire, atau singkatnya FF, mulai hadir dengan turnamen di tingkat nasional merupakan FF Indonesia Masters (FFIM) Season 2, yg mulai dilaksanakan di bulan September hingga Oktober.

Juara dari turnamen ini mulai berangkat segera mewakili Indonesia di turnamen internasional Free Fire World Series 2019.

Sementara itu, di tahun berikutnya, FFIM Season 3 mulai digelar kembali bagi mencari perwakilan Indonesia ke turnamen internasional Free Fire World Cup (FFWC) 2020.

Terlepas dari tim juara yg mendapatkan tiket segera ke turnamen internasional, kali ini tim di posisi kedua hingga keempat mulai diberikan kesempatan buat juga bertanding di ajang internasional FFWC 2020 dengan melewati turnamen tingkat regional.

Ini membuka lebih banyak kesempatan bagu tim Indonesia buat bertanding dan bahkan berprestasi di turnamen tingkat internasional.

Sejak diluncurkan di tahun 2018, FF sendiri sudah menorehka berbagai prestasi. Sebut saja seperti Google Play User’s Game Choice 2018, FFWC 2019 sebagai turnamen eSports mobile dengan jumlah penonton Youtube (concurrent view) terbanyak di dunia, dan Rekor Muri buat FFIM 2019 sebagai pertandingan eSports battle royale dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia.

Bahkan, hingga kini, FF masih nyaman menduduku posisi pertama bagi game dengan kategori Top Grossing di Google Playstore.

Hal ini membuktikan bahwa FF masih mendominasi pasar battle royale di Indonesia.

Pada turnamen internasional sebelumnya, merupakan FFWC 2019, EVOS Roar berhasil membuktikan kekuatan Indonesia dan membawa pulang piala juara.

Di turnamen internasional Free Fire Asia Invitiational 2019 ini, bersama RRQ Poseidon dan Bali United (Island of Gods), tim Indonesia sudah berlatih serius dan telah jauh lebih kuat bagi mempertahankan gelar juara dunia di FFAI 2019 ini.

13 tim yg mulai turut berpartisipasi di FFAI 2019 adalah tim Indonesia (RRQ Poseidon, EVOS Roar dan Island of Gods), tim Thailand (PINT0 Gaming, EVOS Memorial Gamer, Thonburi Esport), tim Vietnam (WAG, Forthood), Tim India (TSG Army, GJ Kings), Singapura/Malaysia (OMR), tim Taiwan (Miracle), Maroko (Mena Heroshima).

13 tim ini mulai bersaing memperebutkan total hadiah sebesar 50 ribu dolar Amerika atau setara Rp 713 juta, di ICE BSD tanggal 7 September 2019.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 8th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Turnamen Free Fire Asia Berhadiah Rp 713 Juta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *