Update WhatsApp Untuk IPhone Perluas Fitur Siri

Update WhatsApp untuk iPhone Perluas Fitur Siri,

San Francisco – WhatsApp menggulirkan sejumlah pembaruan bagi aplikasi versi iOS. Salah satunya adalah menghadirkan fitur terkait Siri. Kini, pengguna WhatsApp di iPhone mampu mengirimkan pesan ke grup dengan memanfaatkan Siri.

Pada update sebelumnya, pengguna WhatsApp di iPhone cuma mampu mengirimkan pesan via Siri ke chat individual.

Mengutip Phone Arena, mengirimkan pesan ke grup WhatsApp via Siri terbilang cukup mudah, pengguna cuma perlu memilih grup yg ingin dikirimkan pesan dan akan mendikte Siri.

Pada akhir pesan, Siri mulai meminta keterangan pengguna, sehingga pengguna mampu memberikan izin bagi mengirimkan pesan seandainya sudah puas dengan pesan yg sudah dibuat.

Hadir dalam versi 2.18.80, update WhatsApp dengan kemampuan pengiriman pesan via Siri tersebut dilaporkan cuma berkapasitas 110MB, dan sudah bisa tersedia buat diunduh pengguna perangkat iOS di App Store.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 27th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Update WhatsApp Untuk IPhone Perluas Fitur Siri

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *