ViewSonic Hadirkan Merek Baru Untuk Segmen Gaming

ViewSonic Hadirkan Merek Baru untuk Segmen Gaming,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Las Vegas – ViewSonic baru saja mengumumkan merek khusus atau sub-brand bagi segmen gaming, merupakan ViewSonic Elite.

Sebelumnya, ViewSonic memang telah merilis dua produk monitor buat gaming, termasuk monitor lengkung. Namun dengan sub-brand baru ini, ViewSonic mulai memiliki kesempatan lebih besar bagi eksis di industri gaming sekaligus penamaan produknya.

Memulai debutnya, ViewSonic Elite memperkenalkan beberapa monitor gaming, merupakan XG240R dan XG350R-C, di ajang CES 2019 yg baru saja berlangsung di Las Vegas, AS. Kedua monitor ini hadir dengan LED RGB yg mampu dikustomisasi dan disinkronisasi dengan hardware lainnya yg juga memiliki LED RGB.

ViewSonic Elite XG240R tampil dengan ukuran 25 inci yg menyajikan resolusi Full HD 1080p serta refresh rate 144Hz dan response time 1ms. Monitor ini juga mengandalkan dukungan AMD FreeSync bagi meminimalisir munculnya screen tearing.

Sementara, ViewSonic Elite XG350R-C hadir sebagai monitor gaming layar lengkung ukuran 35 inci dengan tingkat kelengkungan 1800R. Resolusi yg disajikan layar adalah WQHD 3440×1440 dan layar sudah didukung speaker audio SonicExpert dari ViewSonic.

Kedua monitor anyar ViewSonic Elite itu memiliki refresh rate yg sama dan juga didukung oleh bulit-in speaker. Keduanya menyediakan port HDMI, DisplayPort, dan USB 3.0. Selain itu layarnya juga dapat digeser ke kanan dan ke kiri serta diatur ketinggiannya.

Gaming setup menjadi faktor utama untuk gamer. Dengan memperkenalkan ViewSonic Elite, kita ingin menyediakan produk yg mewakili gaya dan performa dari monitor gaming ViewSonic,” ungkap Jason Maryne, Marketing Manager for Gaming ViewSonic America.

“ViewSonic Elite mulai selalu menyediakan produk yg memenuhi kebutuhan para gamer. Kami mulai menghadirkan desain, fungsi, dan pengalaman menyenangkan,” imbuhnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 21st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :ViewSonic Hadirkan Merek Baru Untuk Segmen Gaming

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *