Vivo Rilis Smartphone Dengan Layar Depan-Belakang

Vivo Rilis Smartphone dengan Layar Depan-Belakang,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Vivo mengumumkan peningkatan signifikan pada seri flagship andalannya dengan memperkenalkan smartphone layar ganda NEX Dual Display Edition, di China.

Senior Vice President Vivo Global Spark Ni mengatakan, tidak cuma menawarkan terobosan luar biasa kepada pengguna, NEX Dual Display Edition juga yaitu perwujudan imajinasi perusahaan buat desain dan pengembangan smartphone masa depan.

“NEX Dual Display Edition menggabungkan desain dual display futuristik dan teknologi terbaru bagi memamerkan komitmen mulai eksplorasi yg tiada henti dari Vivo dalam mengejar inovasi luar biasa buat konsumen,” ujar dia dalam informasi tertulisnya kepada .

Smartphone ini mengusung layar Super AMOLED Ultra FullView 6,39 inci di bagian depan dan layar Super AMOLED 5,49 inci di bagian belakang.

Dengan rasio layar-ke-bodi yg sudah disempurnakan sebesar 91,63 persen, layar depannya menawarkan kenyamanan menonton yg leluasa dan bebas ‘notch’ atau poni buat pengguna.

NEX Dual Display Edition berhasil mengedepankan fungsi smartphone yang berbeda dari sebelumnya dengan fleksibilitas yg lebih besar dalam memakai kamera belakang.

Dengan demikian, pengguna mulai lebih gampang ketika menangkap foto selfie berkualitas tinggi, lantaran cukup memakai kamera penting bersamaan dengan layar belakang.

Tak cuma itu, NEX Dual Display Edition dibekali triple camera, yakni kamera penting berkekuatan 12MP Dual-Pixel (sensor Sony IMX363 dan 4-axis OIS), Night Video Camera khusus, dan kamera Time of flight (ToF) 3D yg inovatif.

Ketiga kamera ini yaitu kombinasi sempurna buat menangkap momen indah dan mengabadikan selfie dari berbagai sudut. Night Video Camera mulai menolong pengguna merekam video yg jernih dan stabil bahkan ketika bergerak atau pun berada dalam lingkungan dengan cahaya minimalis.

Sementara kamera ToF 3D, memiliki penginderaan 3D yg tak cuma memungkinkan pengukuran jarak antar titik, tapi juga mendukung 3D Modeling pada wajah pengguna. Teknologi ini juga dimanfaatkan buat meningkatkan keamanan penguncian smartphone di fitur pengenalan wajah.

Pengalaman fotografi pengguna juga mulai lebih menyenangkan dengan memaksimalkan fungsi Dual Display, seperti Mirror Mode dan Pose Director.

Mirror Mode memungkinkan bagi melihat diri sendiri di layar belakang saat sedang mengambil gambar atau video, sedangkan Pose Director bisa menampilkan gambar atau video yg ditampilkan di layar belakang sebagai referensi gaya.

Selain itu, hadir pula mode kamera yang lain seperti AI Scene Recognition, AI Filters, dan AI Portrait Framing, bersama dengan pencahayaan difusi dari Selfie Softlight sebagai bagian dari Lunar Ring.

Untuk menunjang kinerjanya, NEX Dual Display Edition mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 845 berprosesor octa-core yg dilengkapi dengan RAM 10GB serta memori internal 128GB.

Sementara pada sektor keamanan, ada beberapa cara cepat dan aman bagi membuka kedua layar, merupakan dengan In-Display Fingerprint Scanning, serta dengan kamera ToF 3D yg memakai teknologi penginderaan 3D.

Menurut Vivo, NEX Dual Display Edition yaitu tonggak terbaru flagship mereka yg sekaligus manifestasi tekad buat mendorong batasan dengan menghadirkan fitur dan teknologi baru yg kian mengejutkan.

Sayangnya, Vivo tidak mengumumkan apakah NEX Dual Display Edition mulai disebar secara global, termasuk ke Indonesia. Di China sendiri, produk ini akan tersedia di pasaran pada 29 Desember 2018 dengan harga 4.998 yuan atau sekitar Rp10,6 juta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 17th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Vivo Rilis Smartphone Dengan Layar Depan-Belakang

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *