Wabah Corona, Produksi Huawei Tetap Berjalan

Wabah Corona, Produksi Huawei Tetap Berjalan,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2563451/Wabah-Corona-Produksi-Huawei-Tetap-Berjalan”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Sejumlah perusahaan teknologi di China, termasuk Huawei, tetap beroperasi meskipun negara tersebut sedang dilanda wabah virus corona.

Mengutip Reuters, Huawei Technologies Co Ltd dilaporkan selalu melanjutkan produksi bagi perangkat konsumen dan kebutuhan perusahaan telekomunikasi seperti biasa.

China meminta seluruh manufaktur di dua kota dan provinsi bagi berhenti beroperasi, dengan pengecualian bagi dua industri.

Adapun produksi Huawei yg masih tetap berjalan terletak di Dongguan, bagian selatan Provinsi Guangdong.

Sejumlah perusahaan lainnya juga tetap beroperasi, dua di antaranya berjalan selama libur Tahun Baru Imlek.

Produsen chip memori Yangtze Memory Technologies Co (YMTC) juga dilaporkan tak berhenti beroperasi meski basis mereka terletak di Wuhan, tempat virus corona berasal.

“Saat ini, produksi dan operasi di YMTC berlangsung secara normal dan lancar,” kata juru bicara perusahaan.

YMTC menyatakan tak ada pegawai yg positif terinfeksi virus corona dan telah melakukan langkah-langkah bagi memastikan keamanan pekerja mereka.

Media setempat melaporkan YMTC tetap buka ketika liburan Tahun Baru Imlek dua waktu lalu.

Perusahaan Semiconductor Manufacturing International Corp (SMIC) juga tetap beroperasi ketika musim liburan lalu. Melalui media sosial, SMIC mengumumkan mereka membuat kelompok-kelompok sebelum libur Tahun Baru Imlek supaya pabrik tetap buka.

Mereka juga memastikan pegawai aman dan memenuhi peraturan pemerintah. Mereka memiliki manufaktur di Beijing, Tianjin, Shenzen, dan Shanghai.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 4th, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Wabah Corona, Produksi Huawei Tetap Berjalan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *