Wuling Hong Guan Jadi Mobil Populer Di China

Wuling Hong Guan Jadi Mobil Populer di China,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2548115/Wuling-Hong-Guan-Jadi-Mobil-Populer-di-China”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Wuling Hong Guang memang tak begitu terkenal di dunia, namun kendaraan ini telah terjual lebih dari 4,5 juta unit dan menjadi salah sesuatu kendaraan populer di China.

CarsCoops melansir, generasi terbaru model ini diberi nama Wuling Hong Guang Plus yg mulai dikhususkan buat pasar lokal. Mobil berjenis MPV tersebut mulai melakukan debutnya bulan ini.

Wuling Hong Guang Plus diproduksi oleh perusahaan patungan dari SAIC-GM-Wuling. Kendaraan ini memiliki panjang 4.722mm, lebar 1.840mm, dan tinggi 1.810mm, serta wheelbase 2.800mm. Generasi terbaru ini menjadi anggota terbesar dari jajaran Hong Guang.

Pada bagian luarnya, MPV yg terinspirasi dari kapal seremonial tradisional China ini memiliki gril baru di bagian depan, atap bergaya mengambang, lampu belakang vertikal dan bak belakang yg bersih.

Pelanggan mulai mampu memilih di antara empat warna eksterior Polar White, Jet Black, Celestine Blue, dan Sterling Silver.

Pada bagian interior, Wuling Hong Guang sudah memilih pendekatan yg lebih minimalis, dengan sangat sedikit tombol dan tampilan sudut lebar bagi sistem infotainment. Kendaraan ini juga menawarkan jok kulit, trim mengkilap dan banyak ruang penyimpanan, serta AC, kamera mundur, cruise control, dan lain-lain.

Jantung pacunya dibekali mesin 1.5 liter turbocharged empat silinder yg bisa menggelontorkan tenaga hingga 150 PS dan torsi 245 Nm pada 2.200 dan 3.900 rpm, dan dipasangkan dengan transmisi manual 6-percepatan. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 3rd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Wuling Hong Guan Jadi Mobil Populer Di China

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *