Xiaomi Beli Saham Perusahaan Perakit BlackBerry

Xiaomi Beli Saham Perusahaan Perakit BlackBerry,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Shenzhen – Xiaomi menjalin kemitraan dengan TCL setelah membeli 0,48 persen saham perusahaan elektronik yang berasal Shenzhen, China itu senilai 167 juta yuan atau sekitar Rp348 miliar.

TCL sendiri yaitu perusahaan perakit smartphone merek BlackBerry dan Alcatel.

Dengan kemitraan ini, Xiaomi dan TCL dapat saling menolong mengembangkan produk dan bisnis secara keseluruhan. Salah sesuatu implementasinya adalah berbagi sumber daya masing-masing, akan dari riset hingga rantai suplay.

Mengutip Digital Trends, pelopor sekaligus CEO Xiaomi Lei Jun mengungkapkan harapannya agar kemitraan dengan TCL berdampak positif untuk bisnis perangkat rumah tangga pintar alias home appliances business yg tengah digencarkan Xiaomi.

Pasalnya, TCL telah terbilang mapan sebagai produsen semua barang elektronik, akan dari televisi, AC, mesin cuci, kulkas, hingga peralatan listrik kecil.

Sebaliknya, bagi urusan smartphone, justru TCL yg butuh bantuan Xiaomi. Bukan tidak mungkin teknologi-teknologi andal Xiaomi nantinya bakal ditemukan smartphone BlackBerry dan Alcatel.

Xiaomi memang lebih dikenal sebagai produsen smartphone. Namun, belakangan Xiaomi akan merambah sektor home appliances sebagai bagian dari implementasi Internet of Things atau IoT.

Meski belum semasif bisnis smartphone, pertumbuhan bisnis home appliances Xiaomi cukup baik. Menurut Mobile World Live, Xiaomi sudah menghubungkan 132 juta perangkat pintar (di luar smartphone dan laptop) pada September 2018.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 13th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Xiaomi Beli Saham Perusahaan Perakit BlackBerry

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *