Xiaomi Dan Huawei Gaet LG Garap Ponsel Layar Lipat?

Xiaomi dan Huawei Gaet LG Garap Ponsel Layar Lipat?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Vendor yang berasal China, Huawei dan Xiaomi, kabarnya sudah merangkul LG bagi memproduksi ponsel dengan layar lipat.

Menurut kabar yg beredar dari Korea Selatan, LG telah bekerja sama dengan para vendor dimaksud. Peran LG di sini tidak yang lain adalah sebagai pemasok komponen layar fleksibel.

Divisi kimia LG, LG Chem, disebut memproduksi aneka bahan-bahan yg diperlukan buat layar fleksibel di pabriknya di Cheongju, Korea Selatan.

Mengutip Gizmochina, Huawei kabarnya bakal mengembangkan display fleksibel berukuran 6 inci bersama dengan LG. Adapun macam layar yg dikembangkan oleh Xiaomi bersama LG masih belum diketahui.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Layar fleksibel buatan LG konon menganut konsep lipatan ke arah luar (outward), bukan ke arah dalam (inward) layaknya menutup buku seperti yg dikembangkan oleh Samsung.

Dengan demikian, ketika dalam keadaan terlipat, layar mulai berada di sisi depan dan belakang perangkat serta dapat dilihat oleh pengguna.

LG kabarnya juga tengah mengembangkan ponsel layar lipatnya sendiri. Perangkat ini mungkin mulai dipamerkan secara resmi dalam gelaran CES 2019 awal tahun depan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 26th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Xiaomi Dan Huawei Gaet LG Garap Ponsel Layar Lipat?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *