Xiaomi Dan OPPO Kembangkan Smartphone Layar Lipat?

Xiaomi dan OPPO Kembangkan Smartphone Layar Lipat?,

San Francisco – Xiaomi dan OPPO kabarnya juga tengah mengembangkan smartphone layar lipat, menyusul rencana Samsung dan Huawei yg sudah lebih dahulu beredar.

Mengutip Phone Arena, Xiaomi disebut telah menggandeng sejumlah pemasok bagi smartphone layar lipat ini, namun belum diketahui kapan mereka mulai meluncurkannya.

Xiaomi merencanakan membuat smartphone yang dapat dilipat ke arah luar, tak seperti Samsung dan Huawei yg dilipat ke dalam.

Produsen yang berasal China lainnya, OPPO, juga mengembangkan smartphone layar lipat dan masih belum diketahui perencanaan waktu mereka terhadap proyek ini. Sayang, belum ada keterangan yg beredar mengenai rancangan ini.

Diperkirakan OPPO mulai bersaing harga dengan Samsung dalam smartphone layar lipat ini. Adapun Xiaomi diprediksi mulai menawarkan produk besutannya dengan banderol lebih terjangkau.

Smartphone layar lipat diperkirakan mulai muncul pada 2019, empat brand yg disebutkan mulai meramaikan pasar. Tapi, seandainya dilihat dari paten, LG dan Motorola juga tengah mengembangkan teknologi serupa.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 1st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Xiaomi Dan OPPO Kembangkan Smartphone Layar Lipat?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *