Xiaomi Kembangkan Smartphone Berkemampuan Video 8K

Xiaomi Kembangkan Smartphone Berkemampuan Video 8K,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2547548/Xiaomi-Kembangkan-Smartphone-Berkemampuan-Video-8K”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Berdasarkan laporan terbaru dari XDA-Developers, smartphone Xiaomi yg mulai tiba bakal membawa kemampuan merekam video 8K (7680 x 4320 piksel) pada 30fps. Informasi tersebut ditemukan di APK kamera MIUI 11.

Hingga kini, memang belum ada smartphone Xiaomi yg mampu merekam video dalam kemampuan 8K. Bahkan, Mi Mix Alpha, yg baru saja diluncurkan dengan berbekal kamera beresolusi 108MP cuma bisa merekam video 6K pada 30fps.

Untuk ketika ini, baru chipset Samsung Exynos 9820 dan Exynos 9825 saja yg mendukung perekaman video 8K pada 30fps, sehingga sepertinya smartphone Xiaomi tersebut mulai hadir dengan SoC premium Snapdragon generasi berikutnya besutan Qualcomm.

Satu-satunya smartphone di pasaran yg bisa merekam video 8K adalah Nubia Red Magic 3, namun cuma dengan kecepatan 15fps.

Xiaomi diperkirakan mulai melanjutkan kolaborasinya dengan Samsung bagi urusan kamera, demikian laporan GSM Arena. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 30th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Xiaomi Kembangkan Smartphone Berkemampuan Video 8K

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *