Xiaomi Mi 8 Explorer Bakal Dipasarkan Global

Xiaomi Mi 8 Explorer Bakal Dipasarkan Global,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Singapura – Xiaomi Mi 8 Explorer Edition masuk ke lembaga regulasi komunikasi dan informatika Singapura, Infocomm Media Development Authority (IMDA).

Mengutip GSM Arena, Senin (10/9/2018), smartphone ini terdaftar dengan nomor M1807E8A, memiliki ‘notch’ atau poni yg lebih kecil dibandingkan dengan gambar yg ada di lembaga sertifikasi China TENAA.

Tapi, nama yg tertera di situs Singapura tersebut adalah Mi 8 Pro, diperkirakan yaitu nama Mi 8 Explorer Edition versi internasional.

Ini yaitu pertama kalinya Mi 8 Explorer Edition muncul di luar China, setelah TENAA memuat smartphone ini di direktori mereka pada Juli lalu.

Poni yg lebih kecil dari versi di TENAA menimbulkan dugaan versi di Singapura, atau mungkin internasional (global), tak memiliki teknologi pengenal wajah (facial recognition), cuma mengandalkan pemindai sidik jari.

Juli lalu, TENAA memuat keterangan Xiaomi Mi 8 Explorer Edition tersedia dalam opsi, merupakan RAM 4GB, 6GB, dan 8GB, serta memori internal (ROM) 64GB, 128GB, dan 256GB.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 10th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Xiaomi Mi 8 Explorer Bakal Dipasarkan Global

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *