Xiaomi Mi MIX Alpha Punya Bodi Berbalut Layar

Xiaomi Mi MIX Alpha Punya Bodi Berbalut Layar,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2547065/Xiaomi-Mi-MIX-Alpha-Punya-Bodi-Berbalut-Layar”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Selain Mi 9 Pro 5G, Xiaomi juga memperkenalkan flagship tercanggihnya yg diberi nama Mi MIX Alpha.

Dengan tampilan futuristik berbekal layar di bagian depan, belakang, dan sisi kiri kanannya, serta kamera 108MP, perangkat berteknologi 5G ini dibanderol 19.999 yuan atau sekitar Rp39,5 juta, jauh lebih mahal dari smartphone layar lipat Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Mengutip GSM Arena, Mi MIX Alpha dipersenjatai chipset Snapdragon 855+ yg dipadukan dengan RAM 12GB dan memori internal 512GB, serta baterai 4050mAh dengan kabel pengisian cepat 40W.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Smartphone 5G Termurah

Untuk tampilan, Mi MIX Alpha mengusung desain layar bungkus yg berada di hampir segala permukaan perangkat, dengan rasio layar terhadap bodi diklaim sebesar 180 persen, lebih besar dari smartphone layar lipat Huawei Mate X.

Panelnya memiliki bezel 2,15mm di bagian atas dan bawah dan strip kamera di bagian belakang, dengan lensa yg dilindungi oleh kaca safir. Bagian tepi perangat peka terhadap tekanan dan mampu menampilkan notifikasi.

Tidak ada speaker atau lubang lainnya, smartphone futuristik tersebut memiliki sensor ultrasonik, audio tersedia berkat ‘Teknologi Tampilan Akustik’.

Tampilan pada bagian belakang perangkat disebut memiliki algoritma kecerdasan buatan (AI) yg bisa melakukan sejumlah tindakan, seperti melakukan panggilan, dan tentu saja melakukan selfie dengan kamera 108MP.

Kamera penting tersebut memiliki sensor tipe 1/1.33 dan teknologi tetracell, yg dimaksudkan buat menghasilkan bidikan 27MP. Mendampingi kamera utama, ada juga kamera 20MP dengan lensa sudut lebar 117 derajat, serta kamera ketiga dengan lensa telefoto 12MP.

Xiaomi Mi MIX Alpha dijadwalkan tersedia secara offline pada Desember mendatang. Tidak dijelaskan pasar mana saja yg mulai ditujunya selain China. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 25th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Xiaomi Mi MIX Alpha Punya Bodi Berbalut Layar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *