Xiaomi Mi Note 10 Pro Gandeng Billboard Indonesia

Xiaomi Mi Note 10 Pro Gandeng Billboard Indonesia,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2559895/Xiaomi-Mi-Note-10-Pro-Gandeng-Billboard-Indonesia”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Xiaomi diketahui bakal menggelar acara konser musik bertajuk New World Concert pada akhir minggu nanti, 4 Januari 2020, di Livespace, SCBD, Jakarta.

Konser musik kolaborasi dengan Billboard Indonesia itu juga ditengarai sebagai peluncuran ponsel Mi Note 10 di Indonesia.

Hal itu diketahui dari tagar yg disematkan di poster konser musik yg diunggah di akun Instagram Xiaomi.indonesia, merupakan #108MPNewWorld.

Seperti diketahui, Xiaomi Mi Note 10 Pro menjadi smartphone Xiaomi yg dibekali dengan kamera beresolusi 108 megapiksel, dan pertama kali dirilis secara global pada Juli 2019 dahulu di Spanyol.

Xiaomi juga sudah menyebar undangan acara jumpa pers peluncuran kepada media di Indonesia, termasuk , pada tanggal yg sama, 4 Januari 2020 dengan tagar #108MPNewWorld.

Untuk konser musik yg bertajuk New World Concert dikonfirmasi akun instagram billboard_ina sejumlah artis yg bakal memeriahkan antara yang lain seperti Brisia Jodie, Rendy Pandugo, Thavita, dan girlband JKT48.

Tiket konser ini sudah tersedia di Rajakarcis.com dan dapat dibeli dengan harga Rp99.000.

Spesifikasi Mi Note 10 Pro sendiri yg telah beredar di global mengusung layar 6,47 inci, dengan fitur andalan kamera 108MP.

Ada empat kamera yang lain yg menempel di bagian punggungnya, yakni beberapa kamera telefoto 5MP (5x optical zoom) dan 12MP (2x optical zoom), kamera ultrawide 20MP, dan kamera makro 2MP. Dengan demikian, Xiaomi Redmi Note 10 pun memiliki total sebanyak lima kamera belakang.

Pada bagian depannya, ponsel ini mengadopsi desain bertakik (notch) dengan model waterdrop yg menampung kamera selfie 32MP (f/2.0). Ponsel ini juga ditopang dengan baterai berkapasitas 5260mAh yg mendukung teknologi pengisian cepat 30W.

Pada sektor dapur pacu, Mi Note 10 Pro dibekali dengan chip gaming kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 730G, dipadukan dengan RAM 6 GB dan media penyimpanan 128 GB.

Kemudian dari segi software, Mi Note 10 Pro menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dan telah dilapis dengan antarmuka MIUI 11 terbaru ala Xiaomi. Soal harga Xiaomi Mi Note 10 dijual 549 euro (Rp8,5 juta) bagi pasar Eropa.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 3rd, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Xiaomi Mi Note 10 Pro Gandeng Billboard Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *