Xiaomi Rilis Mi Mix 3 Pada 15 Oktober 2018

Xiaomi Rilis Mi Mix 3 pada 15 Oktober 2018,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Salah sesuatu smartphone dari Xiaomi yg paling ditunggu kehadirannya adalah Mi Mix 3. Ini yaitu ponsel penerus dari seri Mi Mix yg pertama kali diperkenalkan Xiaomi pada 2016 lalu.

Kini, sebuah gambar baru saja muncul secara online yang mengungkapkan bahwa Mi Mix 3 mulai diluncurkan pada 15 Oktober mendatang.

Meski gambar yg diunggah oleh salah sesuatu pengguna di situs Weibo itu belum dapat dipastikan keasliannya, namun sepertinya itu cukup masuk akal. Mengingat dua pabrikan akan launching smartphone unggulan mereka di bulan ini.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Terlepas dari hal tersebut, menurut rumor yg beredar sejauh ini, Xiaomi Mi Mix 3 dikatakan mulai tiba dengan membawa desain slider layar penuh. Ini juga mulai memiliki tombol khusus Xiao AI dan sensor sidik jari di-layar.

Beberapa rumor yang lain mengungkapkan bahwa Mi Mix 3 mulai membawa dukungan bagi jaringan 5G. Ponsel ini kemungkinan bakal digerakan oleh Snapdragon 845 bersama Adreno 630 sebagai pengolah grafisnya.

Dalam hal memori, itu dapat tiba dalam kombinasi RAM 6GB RAM/ROM 64GB, RAM 6GB/ROM 128GB, dan RAM 8GB/ROM 256GB.

Di sektor fotografi, salah sesuatu kamera dikatakan datang dengan lensa 20 megapiksel yg sudah didukung oleh OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Optical Image Stabilization).

Belum diketahui berapa harga yg bakal Xiaomi banderol buat smartphone barunya ini. Mari kalian nantikan saja kabar selanjutnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 4th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Xiaomi Rilis Mi Mix 3 Pada 15 Oktober 2018

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *