Xiaomi Siap Luncurkan Mi Band 3 Dengan NFC

Xiaomi Siap Luncurkan Mi Band 3 dengan NFC,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Pada Mei lalu, Xiaomi sudah launching Mi Band 3 dengan banderol harga 169 yuan atau sekitar Rp365.000 di China. Saat peluncurannya, perusahaan yang berasal China itu juga berjanji mulai memulai debut Mi Band 3 versi NFC pada September tahun ini.

Mengutip Gizmichina, Xiaomi baru saja merilis video teaser untuk mengisyaratkan kedatangan versi NFC dari Mi Band 3. Mereka pun secara resmi menegaskan bahwa mulai memulai penjualan edisi Mi Band 3 NFC akan 19 September dengan banderol harga 199 yuan atau sekitar Rp430.000.

Melalui poster di bawah ini, Xiaomijuga sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah mengirimkan 50 juta perangkat yg mampu dikenakan Mi Band di semua dunia.

Dibandingkan dengan versi regulernya, Mi Band 3 NFC mulai tiba dengan membawa dukungan bagi pembayaran tanpa kontak melalui Mi Pay, yg yaitu layanan pembayaran mobile resmi dari Xiaomi.

Selain mendukung pembayaran tanpa kontak terminal PoS diaktifkan dengan NFC, Mi Band 3 versi NFC mulai mendukung pembayaran karcis bus kota di banyak 167 kota seperti Beijing, Shanghai, Guangzhou, Shenzhen, Wuhan, Tianjin, Shijiazhuang, Suzhou, Hefei, Xi’an, dan Jilin di China.

Mi Band 3 memiliki layar OLED melengkung dari 0,78 inci yg membawa dukungan bagi 128 x 80 piksel. Perangkat ini menawarkan daya tahan baterai hingga 20 hari dengan penggunaan normal.

Versi NFC juga menawarkan ketahanan air hingga 50 meter. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor detak jantung.

Terlepas dari track sleeping, step count, kalori yg terbakar, dan pengingat yg tak bergerak mampu juga digunakan bagi memeriksa pemberitahuan panggilan masuk dan pesan dari smartphone yang dipasangkan.

Fitur yang lain termasuk ramalan cuaca dan jam alarm.

Versi Mi Band 3 NFC mulai tersedia buat dibeli akan 19 September 2018 melalui online Xiaomi Mall dan outlet Hi Home di China dengan harga 199 yuan sekitar Rp430.000.

Meski demikian, masih belum ada konfirmasi tentang kedatangan Mi Band 3 varian NFC ini di pasar yang lain di luar China.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 13th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Xiaomi Siap Luncurkan Mi Band 3 Dengan NFC

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *